Nyanyi

NYANYI

Suatu hari, Bu Menik mengikuti arisan ibu-ibu RT bersama putri tercintanya Krosak. Tiba-tiba, Krosak meminta ijin pada Bu Menik untuk pipis karena sudah kebelet. Tentu saja Bu Menik merasa tidak nyaman dengan ibu-ibu sesama anggota arisan. Ibu menik menasihati Krosak jika ingin minta ijin pipis.
Bu Menik : “Krosak, Jika kamu ingin ijin pipis maka kamu harus bilang ‘Bu aku ingin nyanyi.'”
Krosak : “Baik Bu, besok kalau aku mau pipis aku mau bilang mau nyanyi”.
Pada waktu liburan Krosak pergi berlibur ke rumah neneknya. Lewat tengah malam Krosak ingin pipis. Ia ingat akan nasihat ibunya, maka ia minta ijin ke neneknya.
Krosak : “Nek, aku ingin nyanyi.”
Nenek : “Malam-malam kok nyanyi, nanti mengganggu tetangga”
Krosak : “Nek, aku sudah nggak tahan ingin nyanyi”
Nenek : “Ya sudah, kalau ingin nyanyi tempel ke telinga nenek.”
Krosak : “Betul Nek”
Nenek : ” Betul…. tempel aja, nggak usah ragu-ragu”
Krosak : “Currrr…………………….. basah deh”
Nenek : “???????? ……..”

Leave a Reply

