Pertanda Daun Telinga Terasa Panas

PERTANDA DAUN TELINGA TERASA PANAS

Kadang telinga kita terasa panas tanpa sebab,  memberi pertanda bagi orang yang bersangkutan. Telinga kanan dan kiri akan mempunyai makna yang lain. Begitu pula dengan siang dan malam akan memberikan arti yang berbeda pula. Berikut  makna jika daun telinga terasa panas menurut Primbon Betaljemur Adammakna.

Jika daun telinga terasa panas pada waktu siang hari

Pukul 07.00 – 08.00. Telinga sebelah kiri artinya akan mendapatkan perkara. Telinga kanan akan bertengkar mulut.

Pukul 08.00 – 10.00. Telinga sebelah kiri artinya akan difitnah atau dijebak. Telinga kanan akan kehilangan barang.

Pukul 11.00 – 12.00. Telinga sebelah kiri  artinya barang dagangannya akan laku. Telinga kanan mendapatkan rejeki.

Pukul 13.00 – 14.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan mendapat pembicaraan yang baik. Telinga kanan akan kedatangan tamu.

Pukul 15.00 – 16.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan melakukan pembicaraan yang penting. Telinga kanan akan kedatangan seorang wanita.

Pukul 17.00 – 19.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan diajak makan yang enak atau berpesta. Telinga kanan akan mendapat keberuntungan.

 

Jika daun telinga terasa panas pada waktu malam hari

Pukul 19.00 – 20.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan mendapatkan masalah. Telinga kanan akan difitnah orang.

Pukul 21.00 – 22.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan kehilangan barang. Telinga kanan artinya akan menjadi bahan gunjingan orang lain.

Pukul 23.00 – 24.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan kedatangan orang tua. Telinga kanan akan  kedatangan pejabat atau atasan.

Pukul 01.00 – 02.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan mendapatkan rejeki yang melimpah. Telinga kanan akan hidup bahagia dan terhormat.

Pukul 03.00 – 04.00. Telinga sebelah kiri  artinya ditaksir seorang wanita. Telinga kanan akan diundang makan enak atau pesta.

Pukul 05.00 – 06.00. Telinga sebelah kiri  artinya akan mendapatkan pertolongan dari orang yang baik. Telinga kanan akan kedatangan sanak saudara.

16 Comments (+add yours?)

  1. kris
    Mar 12, 2014 @ 21:59:20

    Kuping kiri Panas malam hari..
    “Pukul 05.00 – 06.00. Telinga sebelah kiri artinya
    akan mendapatkan pertolongan dari orang yang
    baik. Telinga kanan akan kedatangan sanak
    saudara.”
    SEMOGA AJA BENAR TERBUKTI. AMIN !

    Reply

  2. Aiu
    Aug 28, 2014 @ 07:46:26

    Pukul 13.00 – 14.00. Telinga kanan akan kedatangan tamu.

    Reply

  3. Muhammad Samrozi
    Jan 04, 2015 @ 13:59:47

    Konyol banget.. mau aja di percaya… bodoh…

    Reply

  4. faza zimah
    Aug 18, 2015 @ 09:54:04

    mas morgiyanto kalo kelopak mata kanan atas kedutan sama kerongkongan kanan dan pipi kanan kedutan knapa yah?thx

    Reply

  5. bima
    Jan 05, 2016 @ 08:55:32

    Jika yang percaya pada primbon betaljemur ini,insya ALLAH makna nya bener-bener terjadi,,tp jika kamu gak percaya ramalan ini , semua gak bakal terjadi apa-apa sama diri kamu …sama aja kaya sugesti lah..semua qt kembalikan lagi sama Sang Maha Benar GUSTI ALLAH ingkang AGUNG ,,betaljemur ini hanya gambaran agar qt lbh waspada & hati-hati kedepan nya…

    Reply

  6. Hendry Zhg
    Apr 05, 2016 @ 17:18:25

    mas morgi sekarang ini jam 12;17 malam hari bbrp menit yang lalu telinga saya yg kiri panas,dan masih panas ampe sekarang dan ga spesifik yang mana bagian nya kedatangan orang tua atau rezeki yah?hehe

    Reply

  7. Hendry Zhg
    Apr 05, 2016 @ 17:18:51

    a

    Reply

  8. Hendry Zhg
    Apr 05, 2016 @ 17:20:17

    test

    Reply

  9. Bambang Sugiarto
    Apr 21, 2016 @ 11:35:09

    Jadi primbonnya simbah waktu smp taon 90an..:D
    free

    Reply

  10. QNC Jelly Gamat
    May 19, 2016 @ 11:19:16

    mudah”an sesuai dengan keinginan kita. amin

    Reply

  11. Icha
    Jul 21, 2016 @ 18:42:54

    Amin yrb smg itu benar

    Reply

  12. jennys
    Aug 02, 2016 @ 15:33:01

    KLo jam 22.30,,,apa pnas daun telinga sblh kanan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: